large image

KABAR TERKINI

Perseroan

RUPS Tahunan

Panggilan RUPSLB

Muhammad Ridwan | dibaca: 53 pembaca

PANGGILAN

RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM LUAR BIASA

PT ASURANSI JASA TANIA TBK

(“PERSEROAN”)

Direksi Perseroan dengan ini mengundang Para Pemegang Saham Perseroan untuk menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa yang selanjutnya disebut “Rapat” yang akan diselenggarakan pada :

Hari / Tanggal      :     Kamis, 22 November 2018

Tempat                :     Gedung Agro Plaza, Lantai 9

                                 Jl. HR. Rasuna Said Kav. X2 No. 1, Jakarta 12950

Waktu                  :     10.00 WIB – selesai

Dengan Mata Acara Rapat sebagai berikut :

1.     Perubahan Anggaran Dasar

     Penjelasan:

·   Mengusulkan perubahan Pasal 1 ayat (1) Anggaran Dasar Perseroan dikarenakan Perseroan telah mengubah alamat dan tempat kedudukan Kantor Pusat;

·    Mengusulkan perubahan pasal 14 ayat (12)  Anggaran Dasar Perseroan dikarenakan terjadi kesalahan dalam rujukan ayat pada Pasal tersebut.

2.     Perubahan Susunan Pengurus Perseroan

     Penjelasan:

·   Perseroan mengusulkan kepada Rapat untuk mengangkat Direktur Teknik Perseroan yang saat ini dirangkap oleh Direktur Utama Perseroan.


Catatan :

1. Perseroan tidak mengirimkan undangan tersendiri kepada Pemegang Saham Perseroan, sehingga panggilan ini merupakan undangan resmi.

2. Yang berhak untuk hadir atau diwakili dalam Rapat adalah para pemegang saham yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada tanggal 30 Oktober 2018 sampai dengan pukul 16.00 WIB.

3. Untuk saham-saham yang dititipkan dalam Penitipan Kolektif KSEI, yang hadir atau diwakili dalam Rapat tersebut adalah Pemegang Saham yang terdaftar dalam Daftar Pemegang Saham yang diterbitkan oleh KSEI pada 30 Oktober 2018 sampai dengan pukul 16.00 WIB. Pemegang Rekening KSEI berupa Perusahaan Efek dan Bank Kustodian wajib menyerahkan data investor yang menjadi nasabahnya kepada KSEI untuk keperluan penerbitan Konfirmasi Tertulis untuk Rapat (KTUR).

4. Pemegang Saham yang berbentuk Badan Hukum, seperti Perseroan Terbatas, Koperasi atau Yayasan, wajib menyerahkan fotokopi Anggaran Dasar Perseroan dan perubahannya yang terakhir serta akta pengangkatan Direksi dan Komisaris terakhir.

5. Para Pemegang Saham yang berhalangan menghadiri Rapat secara langsung, dapat diwakili oleh kuasanya dengan membawa Surat Kuasa yang sah atau menurut contoh formulir surat kuasa yang ditentukan oleh Direksi dengan ketentuan, bahwa anggota Direksi, anggota Komisaris dan Karyawan Perseroan boleh bertindak selaku kuasa dalam Rapat namun suara yang mereka keluarkan selaku kuasa tidak dihitung dalam menentukan jumlah suara yang dikeluarkan dalam Rapat.

6. Para pemegang saham atau kuasa diminta dengan hormat sudah berada ditempat Rapat paling lambat 15 menit sebelum Rapat diselenggarakan.

Jakarta, 31 Oktober 2018

PT Asuransi Jasa Tania Tbk

Direksi