large image

KABAR TERKINI

Perseroan

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan

Pemberitahuan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Tahun Buku 2017

Muhammad Ridwan | dibaca: 171 pembaca

Diberitahukan kepada para Pemegang Saham Perseroan, bahwa Perseroan bermaksud menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2017 ("Rapat") pada hari Senin, 14 Mei 2018. Pemegang Saham yang berhak hadir dalam Rapat Umum Pemegang Saham Perseroan yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham pada tanggal 19 april 2018 sampai dengan pukul 16.00 WIB. Usulan dari Pemegang Saham harus dimasukkan dalam acara Rapat apabila memenuhi syarat-syarat sebagai berikut :

  1. Diajukan secara tertulis kepada Direksi Perseroan oleh 1 (satu) Pemegang Saham atau lebih yang mewakili 1/20 (satu per dua puluh) atau lebih dari jumlah seluruh Saham dengan hak suara yang telah dikeluarkan Perseroan dengan hak suara yang sah.
  2. Usulan tersebut telah diterima oleh Direksi Perseron selambat-lambatnya 7 (tujuh) hari sebelum tanggal pemanggilan Rapat, yaitu selambat-lambatnya pada hari Rabu, 13 April 2018.
  3. Usulan tersebut harus (a). dilakukan dengan itikad baik, (b). mempertimbangkan kepentingan Perseroan, (c). menyertakan alasan dan bahan usulan mata acara rapat; dan (d). tidak bertentangan dengan peraturan perundang-undangan.

 

Pemberitahuan ini telah diterbitkan pula pada harian Bisnis Indonesia edisi Kamis, 5 April 2018. Dan dapat dilihat disini .