large image

KABAR TERKINI

Perseroan

Panggilan

RUPS Tahunan Tahun Buku 2017

Muhammad Ridwan | dibaca: 140 pembaca

PANGGILAN

RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN

PT. ASURANSI JASA TANIA, Tbk.

(“Perseroan”)

Direksi Perseroan dengan ini mengundang Para Pemegang Saham Perseroan untuk menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan yang selanjutnya disebut “Rapat” yang akan diselenggarakan pada :

Hari / Tanggal            :       Senin, 14 Mei 2018

Tempat                       :       Hotel Royal Kuningan

                                            Jl. Kuningan Persada Kav. 2, Setiabudi, Jakarta Selatan

Waktu                        :       10.00 WIB – selesai

Adapun agenda RUPS sebagai berikut :

1. Laporan Tahunan Direksi untuk Tahun Buku 2017 dan Laporan Dewan Komisaris mengenai tugas pengawasan perseroan untuk Tahun Buku 2017, serta pengesahan Laporan Keuangan dimaksud sekaligus memberikan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya (acquit et de charge) kepada seluruh anggota Direksi atas semua tindakan-tindakan kepengurusan serta kepada seluruh anggota Dewan Komisaris atas tindakan-tindakan pengawasan yang telah dijalankan selama Tahun Buku 2017 sepanjang tindakan tersebut tercermin dalam Laporan Tahunan dan Laporan Keuangan Perseroan.

2. Penetapan penggunaan Laba Perseroan Tahun Buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2017 termasuk pemberian bonus untuk Pengurus Perseroan.

3. Penetapan pembagian tugas dan wewenang diantara Direksi serta gaji/honorarium beserta tunjangan bagi Pengurus Perseroan.

4. Penunjukan Akuntan Publik yang akan mengaudit Laporan Keuangan Perseroan untuk tahun yang sedang berjalan dan akan berakhir tanggal 31 Desember 2018.

5. Perubahan Susunan Pengurus Perseroan.

Catatan :

1. Perseroan tidak mengirimkan undangan tersendiri kepada Pemegang Saham Perseroan, sehingga panggilan ini merupakan undangan resmi.

2. Yang berhak untuk hadir atau diwakili dalam Rapat adalah para pemegang saham yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada tanggal 19 April 2018 sampai dengan pukul 16.00 WIB.

3. Untuk saham-saham yang dititipkan dalam Penitipan Kolektif KSEI, yang hadir atau diwakili dalam Rapat tersebut adalah Pemegang Saham yang terdaftar dalam Daftar Pemegang Saham yang diterbitkan oleh KSEI pada 19 April 2018 sampai dengan pukul 16.00 WIB. Pemegang Rekening KSEI berupa Perusahaan Efek dan Bank Kustodian wajib menyerahkan data investor yang menjadi nasabahnya kepada KSEI untuk keperluan penerbitan Konfirmasi Tertulis untuk Rapat (KTUR).

4. Pemegang Saham yang berbentuk Badan Hukum, seperti Perseroan Terbatas, Koperasi atau Yayasan, wajib menyerahkan fotokopi Anggaran Dasar Perseroan dan perubahannya yang terakhir serta akta pengangkatan Direksi dan Komisaris terakhir.

5. Para Pemegang Saham yang berhalangan menghadiri Rapat secara langsung, dapat diwakili oleh kuasanya dengan membawa Surat Kuasa yang sah atau menurut contoh formulir surat kuasa yang ditentukan oleh Direksi dengan ketentuan, bahwa anggota Direksi, anggota Komisaris dan Karyawan Perseroan boleh bertindak selaku kuasa dalam Rapat namun suara yang mereka keluarkan selaku kuasa tidak dihitung dalam menentukan jumlah suara yang dikeluarkan dalam Rapat.

6. Para pemegang saham atau kuasa diminta dengan hormat sudah berada ditempat Rapat paling lambat 15 menit sebelum Rapat diselenggarakan.

Jakarta,  20 April 2018

PT. ASURANSI JASA TANIA, Tbk

Direksi