large image

KABAR TERKINI

 

JAMINAN JT OTO COMPREHENSIVE

Muhammad Ridwan | Kamis, 20 November 2014 - 19:02:00 WIB | dibaca: 1848 pembaca

  1. Kerugian sebagian dan kerugian total akibat Tabrakan, Benturan, Terbalik, Tergelincir.
  2. Kerugian sebagian dan kerugian total akibat Banjir.
  3. Kerugian sebagian dan kerugian total akibat Pencurian.
  4. Kerugian sebagian dan kerugian total akibat Kebakaran.
  5. Kerugian sebagian dan kerugian total selama penyeberangan ferry.
  6. Kerugian sebagian dan kerugian total akibat Kerusuhan, Penjarahan, Pemogokan, Pergolakan Sipil, Penghalangan Bekerja, Perbuatan Jahat, kecuali Terorisme dan Sabotase.
  7. Penggantian akibat tuntutan hukum Pihak Ketiga akibat kendaraan yang diasuransikan maksimum sebesar Rp. 10 juta per kejadian.
  8. Santunan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Kendaraan yang diasuransikan Rp. 5 juta untuk Pengemudi, dan masing-masing Rp. 10 juta sesuai kapasitas kendaraan, maksimum 7 orang penumpang.
  9. Santunan Biaya Pengobatan (reimbursement) maksimum Rp. 2,5 juta per orang per kejadian untuk pengemudi dan maksimum 7 penumpang.
  10. Penggantian biaya derek apabila Kendaraan mengalami musibah kecelakaan, tabrakan, terbalik, tergelincir, kebakaran, banjir sehingga kendaraan tidak mampu berjalan, maksimum 0,5% Harga Pertanggungan.
  11. Menjamin perlengkapan Non Standar akibat tabrakan, benturan, terbalik, kebakaran dan kehilangan/pencurian maksimum Rp. 20 juta :
    • Audio / Video System dan Kaca Film, • Spoiler dan Tanduk (dikecualikan untuk kerugian karena pencurian). • Perlengkapan Non Standar yang tidak dijamin, antara lain : Velg Racing dan ban, Peralatan komunikasi (Mobile Phone), Radio Panggil dan sejenisnya, GPS (kecuali menjadi satu kesatuan dengan Audio/Viodeo System). Catatan : • Perlengkapan Non Standar hanya dijamin 1 x kerugian selama periode pertanggungan. • Perlengkapan Non Standar menambah Harga Pertanggungan, dengan harga pertanggungan maks. Rp. 20 Juta.