large image

KABAR TERKINI

Perseroan

RUPSLB 2019

Hasil Keputusan RUPSLB 2019

Muhammad Ridwan | dibaca: 357 pembaca

PT ASURANSI JASA TANIA, Tbk ("Perseroan")

berkedudukan di Jakarta

 

PEMBERITAHUAN

HASIL KEPUTUSAN RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM LUAR BIASA

PT ASURANSI JASA TANIA, Tbk


Direksi PT Asuransi Jasa Tania, Tbk., berkedudukan di Jakarta ("Perseroan") dengan ini memberitahukan, bahwa Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa ("Rapat") PT Asuransi Jasa Tania, Tbk., yang telah diselenggarakan pada hari Jum'at, 29 November 2019 bertempat di Gedung Agro Plaza lantai 9, Jalan HR. Rasuna Saidn Kav. X2 No. 1, Setiabudi, Jakarta Selatan, telah diputuskan hal-hal yang pada pokoknya adalah sebagai berikut :

RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM LUAR BIASA

 

MATA ACARA RAPAT :

1.    Menegaskan kembali masa jabatan Bapak Insinyur Achmad Mangga Barani sebagai Komisaris Utama merangkap Komisaris Independen  akan berakhir sampai dengan diperolehnya hasil Uji Kelayakan dan Kepatutan dari Otoritas Jasa Keuangan untuk anggota Dewan Komisaris yang baru.

2.   Menyetujui untuk mengangkat Bapak Insinyur Hendrawan Siregar sebagai Direktur Perseroan. Pengangkatan tersebut terhitung efektif sejak tanggal dinyatakan lulus Uji Kelayakan dan Kepatutan oleh Otoritas Jasa Keuangan sampai dengan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan keempat yang diselenggarakan setelah pengangkatannya, yaitu Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan pada tahun 2023.

3.    Menetapkan terhitung sejak ditutupnya Rapat ini, susunan Dewan Komisaris dan anggota Direksi Perseroan adalah sebagai berikut :

Dewan Komisaris

Komisaris Utama merangkap : Insinyur Achmad Mangga Barani

Komisaris Independen

Komisaris  : Insinyur Doni Pringgondani Gandamihardja

Direksi

Direktur   : Megang Kacaribu

Direktur   : Teddy Sastra

Direktur   : Arifia Indah Liany

4.   Dalam hal Dewan Komisaris dan anggota Direksi yang telah diangkat berdasarkan RUPST tahun buku 2018 dan Rapat hari ini telah memperoleh persetujuan Uji Kelayakan dan kepatutan OJK maka susunan lengkap anggota Dewan komisaris dan anggota Direksi Perseroan adalah sebagai berikut:

Dewan Komisaris

Komisaris Utama            : Alexander Maha

Komisaris Independen  : Teten Djaka Triana

Komisaris Independen  : Slamet Solikhun

Komisaris                        : Insinyur Doni Pringgondani Gandamihardja

Direksi

Direktur Utama   : Megang Kacaribu

Direktur               : Teddy Sastra

Direktur               : Arifia Indah Liany

Direktur               : Insinyur Hendrawan Siregar

5.  Berdasarkan wewenang dengan hak substitusi kepada Direksi Perseroan untuk melakukan segala tindakan yang diperlukan sehubungan dengan keputusan tersebut di atas, termasuk tetapi tidak terbatas untuk menandatangani segala akta yang berkaitan dengan itu di hadapan Notaris, membuat, membuat dan menandatangani dan surat-surat yang diperlukan, singkatnya melakukan apapun juga untuk mencapai maksud tersebut tidak ada yang dikecualikan.

 

Jakarta 03 November 2019

PT ASURANSI JASA TANIA, Tbk

DIREKSI