Asuransi Hole In One Itu Apa?

by Bella Tia


Posted on 1 tahun yang lalu


asuransi-hole-in-one-itu-apa

Halo Sahabat Jastan!

Bagi kalian yang sudah tahu tentang olah raga Golf atau kalian yang sering bermain Golf pasti tahu beberapa istilah seperti  Hole In One, namun bagi kalian yang belum tahu tidak perlu bingung istilah tersebut.

Yuk! kita bahas Mengenai Hole In One agar kalian selalu terupdate!

Hole in one adalah keberhasilan seorang pemain golf dalam memukul bola ke dalam lobang dari jarak tertentu dalam sekali pukulan. Secara teori hal itu sangat sulit dilakukan walaupun oleh pemain yang sangat terlatih dan profesional. Banyak yang berpendapat hole in one adalah sebuah kebetulan saja atau by incident. Kemungkinan untuk bisa terjadi hole in one sangat kecil.

Tapi ternyata hole in one  bisa di asuransikan, loh! biasa disebut juga dengan Asuransi Hole In One. Asuransi ini memberikan jaminan ganti rugi kepada penyelenggara turnamen golf atau pengelola lapangan golf atas hadiah yang berhasil dimenangkan oleh pemain atas keberhasilannya melakukan pukulan hole. Nah! Kalian juga harus tahu nih beberapa hal yang harus diperhatikan dalam mengikuti Asuransi Hole In One

  1. Peserta Para Pemain Amatir

Untuk mengurangi risiko terjadinya hole in one, wajib untuk panitia membatasi peserta yang berhak ikut tournament tersebut, seperti para peserta merupakan para pemain amatir yang tidak terdaftar sebagai pemain profesional. Hal ini sangat membantu bagi penyelanggara, namun bukan berarti kalian yang profesional tidak bisa mendaftar yah! Hal ini dapat diatur kembali oleh penyelenggara.

  1. Saksi dan bukti

Dalam membuktikan bahwa telah terjadi Hole In One dalam kegiatan Golf, penyelenggara menyediakan beberapa orang saksi disetiap hole yang dipasang dan para pemain yang berada di dalam satu grup yang biasanya terdiri dari 3-4 orang akan menjadi saksi. Selain itu, ada juga caddie di tiap-tiap pemain sehingga bisa menjadi saksi.  

  1. Pemilihan Perusahaan asuransi

Dapat kalian ketahui Sahabat Jastan! Tidak terlalu banyak perusahaan asuransi yang mempunyai produk asuransi Hole in one. Hanya beberapa perusahaan asuransi yang menyediakan produk tersebut karena untuk bisa menjual produk asuransi tersebut perusahaan harus mempunyai statistik yang akurat dalam kebijakan produk yang baik. Salah satu perusahaan yang menyediakan produk asuransi tersebut PT Asuransi Jasa Tania, Tbk.

Sahabat Jastan, dari info yang diberikan semoga bermanfaat ya!

Bagi kalian yang ingin ikut tournament golf Pastikan kalian dijamin untuk hadiah yang benar-benar bisa di dapatkan, ya. Dan bagi penyelenggara tournament pastikan kalian memilih asuransi yang aman dan terpercaya yang dapat mengcover dari risiko yang tidak di inginkan,

Jika ada yang ingin ditanyakan sahabat Jastan bisa langsung menghubungi Tania (Customer Service) Call center 021-50996611 atau di nomor WhatsApp +62 812-1000-0410 dan kalian bisa langsung kunjungi website Jastan www.jastan.co.id  ^^

Kategori Media