Beli Asuransi Online gak perlu takut, ikuti 4 Tips ini!

by Bella Tia


Posted on 1 tahun yang lalu


beli-asuransi-online-gak-perlu-takut-ikuti-4-tips-ini

Halo Sahabat Milenial!

Di zaman serba digital, pasti Sahabat Jastan sudah mudah melakukan aktivitas hanya dengan menggunakan smartphone kalian, mau bayar ini itu cukup dalam genggaman kalian, termasuk jika Sahabat Jastan ingin beli produk asuransi, sekarang tidak membutuhkan waktu yang lama loh, dengan satu klik saja prosesnya bisa cepat, tapi sebelumnya kalian dapat terapkan 4 Tips beli asuransi online agar lebih aman! Yuk Simak~

  1. Cek Kredibilitas Perusahaan Asuransi

Selain kalian membandingakan Premi, kalian juga harus cek kredibilitas atau bisa disebut rating dari perusahaan Asuransi, pastikan asuransi yang kalian pilih sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dengan begitu kalian gak akan tertipu oleh perusahaan-perusahaan ilegal.

  1. Pilih Produk Asuransi sesuai kebutuhan Anda

Sahabat Jastan, kalian harus pastikan produk Asuransi yang kalian butuhkan dengan beberapa benefit yang sangat bermanfaat dan menjamin risiko yang ditawarkan oleh perusahaan Asuransi. Kalian bisa juga melihat di website Jastan loh www.jastan.co.id, bisa lihat produk-produk Asuransi umum yang kalian butuhkan.

  1. Membandingkan Premi dari beberapa perusahaan Asuransi

Pastikan! Sahabat Jastan membandingkan terlebih dahulu premi yang ditawarkan dari beberapa perusahaan asuransi dengan produk yang kalian butuhkan, karena dengan kalian membandingkan bisa mendapatkan Premi yang terjangkau dan harga-harga promo yang ditawarkan.

  1. Proses Pendaftaran Mudah dan Cepat

Proses pendaftaran juga harus diperhatikan karena dengan proses yang mudah dan cepat ini sangat membantu kalian melakukan proses saat di waktu yang dibutuhkan dan terdesak.  pastikan perusahaan asuransi yang kalian pilih memiliki aplikasi digital yang membantu kalian membeli produk asuransi.

Itulah 4 tips yang perlu Sahabat Jastan perhatikan dan terapkan ketika membeli Asuransi online. Karena dengan memperhatikan tips tersebut, kalian akan memperoleh manfaat membeli asuransi online yang aman dan terpercaya!

Kategori Media