Dapat Angpau Tahun Baru Imlek, Buat Liburan Aja!

by Bella Tia


Posted on 1 tahun yang lalu


dapat-angpau-tahun-baru-imlek-buat-liburan-aja

Halo Sahabat Jastan!

Menyambut Tahun Baru Imlek, apa yang sudah kalian siapkan nih?

Bagi sebagian masyarakat, khususnya warga keturunan Tionghoa , tahun baru Imlek merupakan salah satu perayaan yang paling ditunggu. Momen ini menjadi sebuah kesempatan berkumpul untuk semua anggota keluarga yang biasanya sibuk dengan aktivitas sehari-hari dengan makan bersama dan berbagi rezeki. Salah satunya adalah berbagi angpau.

Memberikan Angpau atau mendapatkan Angpau menjadi moment yang ditunggu-tunggu, karena hal tersebut memberikan kebahagian tersendiri. Angpau sangat melambangkan kegembiraan dan semangat yang akan membawa nasib baik, warna merah pada angpau melambangkan sebuah ungkapan yang memiliki arti keberuntungan.

Nah! Apakah Sahabat Jastan sudah punya rencana akan dimanfaatkan untuk apa angpau tersebut?

Jika Sahabat Jastan sudah memiliki rencana liburan, uang angpau juga dapat digunakan untuk berlibur bersama keluarga atau melakukan perjalanan trip sendiri ke kota impian.  Jika kalian merencanakan liburan, sahabat Jastan dapat membeli tiket pesawat dari berberapa maskapai penerbangan atau akomodasi lain seperti kereta dan bus. Kalian pasti tahu, banyak aplikasi travel yang memberikan promo-promo libur Tahun Baru Imlek yang menguntungkan di aplikasi pada gadget, jadi pastikan kalian mendapatkan promo tersebut serta mendapatkan proteksi perjalanan dengan mengikuti Asuransi perjalanan dengan beli asuransi liburan online di salah satu aplikasi pada gadget kalian.

Jadi, Sahabat Jastan jangan sampai kelewatan untuk menikmati libur Tahun Baru Imlek bersama keluarga dengan penuh suka cita.

Pastikan kalian tidak ketinggalan info yang menarik dan bermanfaat dengan follow sosial media Jastan

Facebook        : Asuransi Jastan

Instagram      : @jastan_official

Twitter           : @jastan_official

LinkedIn        : PT Asuransi Jasa Tania Tbk

Kategori Media