CSR Tahun 2019

by Kamal Fahri


Posted on 3 tahun yang lalu


csr-tahun-2019

Salah satu bentuk penerapan Tata Kelola Perusahaan yang Baik (good corporate governance) adalah Tanggung Jawab Sosial (corporate social responsibility).

Dalam melaksanakan program tanggungjawab sosial, Perseroan mengacu salah satu pilar-pilar kegiatan CSR yaitu pemberian bantuan sosial dan pendidikan. Selama tahun 2019, Perseroan telah melakukan beberapa kegiatan sosial dengan total dana sebesar Rp379.747.997-, dalam bentuk kegiatan sebagai berikut:

  1. Bantuan Pendidikan dan Pelatihan Pemberian beasiswa kepada Mahasiswa kurang mampu, serta pelaksanaan Program Belajar & Bekerja (B & B) yang merupakan program pemberian beasiswa kepada mahasiswa kurang mampu, yang bekerjsama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Risiko dan Asuransi (STIMRA) dan penerimaan program magang dan bagi siswa Sekolah Menengah Kejuruan dan mahasiswa.
  2. Donor Darah Pelaksanaan donor darah yang melibatkan karyawan Kantor Pusat dan Kantor Cabang Perseroan berbarengan dengan rangkaian kegiatan HUT Perseroan guna meningkatkan rasa kepedulian kepada masyarakat.
  3. Bantuan Keagamaan dan Sosial Pemberian sumbangan kegiatan keagamaan, bantuan kepada panti asuhan serta kegiatan sosial lainnya di lingkungan Perseroan.

Kategori Media