Mau Liburan, Tapi Masih Pandemi? Yuk Ikuti 4 Tips Yang Wajib Kalian Tahu!

by Bella Tia


Posted on 1 tahun yang lalu


mau-liburan-tapi-masih-pandemi-yuk-ikuti-4-tips-yang-wajib-kalian-tahu

Perjalanan Aman di Masa Pandemi

Halo Sahabat Jastan!

Siapa nih yang sudah Kangen untuk Traveling?

Sejak pandemi Covid 19 melanda dunia, pasti sangat sulit sekali untuk liburan, apalagi semua penerbangan dan akomodasi pun dibatasi. 

Namun, seiring berjalannya waktu banyak negara yang sudah mulai pulih dari dampak covid 19 dan banyak negara Asia ataupun Internasional yang  memperbolehkan untuk para wisatawan untuk datang meskipun ada beberapa objek wisata yang masih dibatasi, selain itu akomodasi penerbangan ataupun yang lainya sudah memulai membuka jalur penerbangan untuk liburan, Nah! Mempersiapkan liburan, yuk simak 4 tips liburan aman dan nyaman di tengah pandemi Covid-19~

  1. Cari Tahu Tentang Destinasi Yang Dituju

Pastikan hal ini sebelum kalian berlibur, karena dengan kalian memilih destinasi mana yang dituju, maka kalian dapat mempersiapkan kebutuhan selama liburan, dan kalian juga harus tahu apakah destinasi tersebut dibuka saat masa pandemi.

  1. Pastikan Kondisi Kesehatan Dalam Keadaan Prima

Saat pandemi ada beberapa yang harus diperhatikan juga loh Sahabat Jastan, Nah! keadaan prima menjadi prioritas kalian, karena kesehatan harus benar-benar terjaga dan wajib untuk selalu menerapkan protokol kesehatan serta jangan lupa minum vitamin agar keadaan tubuh selalu prima.

  1. Pilih Transportasi Yang Tepat

Sebelum kalian berlibur pastikan selalu memilih transportasi yang aman dan nyaman

  1. Lindungi Dengan Asuransi Perjalanan

Perlu diperhatikan juga saat liburan Sahabat Jastan sudah mempersiapkan diri dengan asuransi perjalanan yang dapat melindungi kalian dari risiko-risiko yang tidak diinginkan, seperti kehilangan bagasi, ataupun kecelakaan diri.

Jika kalian ingin berlibur pastikan 4 tips tersebut diikuti yah!

Pastikan juga untuk memilih asuransi perjalanan yang bisa selalu mengcover risiko perjalanan kamu dengan lengkap dan membuat kamu aman dan nyaman. Kalian juga bisa mengunjungi website Asuransi Jasa Tania untuk asuransi perjalanan yang kalian butuhkan loh!

Kategori Media