Tak Kenal Maka Tak Tahu, Kenapa Harus Jastan?

by Bella Tia


Posted on 1 tahun yang lalu


tak-kenal-maka-tak-tahu-kenapa-harus-jastan

Sahabat Jastan!

Pasti saat ini kalian masih beranggapan asuransi bukan hal yang prioritas, banyak masyarakat juga beranggapan asuransi bukan sesuatu yang penting dan tidak dibutuhkan. Padahal, asuransi merupakan salah satu hal yang penting dan bermanfaat untuk kalian. Seperti yang kalian tahu sahabat Jastan, banyak sekali penyedia produk Asuransi, dari Asuransi Umum, Asuransi Jiwa dan beberapa produk asuransi yang memiliki manfaat untuk kebutuhan kalian. Dari beberapa perusahaan asuransi, Asuransi Jasa Tania salah satunya yang menyediakan produk asuransi umum yang terpercaya, Yuk kita kenal Asuransi Jasa Tania yang sering disebut JASTAN~ 

 

KENAPA HARUS JASTAN?

Asuransi Jasa Tania (Jastan) merupakan asuransi umum konvensional yang menyajikan berbagai produk Asuransi standar dan Asuransi pengembangan. Produk standar Jastan bisa kalian dapatkan seperti produk Asuransi Pengangkutan, Asuransi Properti, dan ada juga untuk produk Asuransi kendaraan yang preminya cukup terjangkau dengan risiko yang dijamin sudah cukup lengkap, sedangkan untuk produk Asuransi Pengembangan, sahabat Jastan bisa melakukan pembelian produk seperti Asuransi Travel dengan premi mulai dari Rp13.000, lalu untuk Asuransi kesehatan yang kalian bisa dapatkan dengan premi mulai dari Rp.50.000 dan  mendapatkan santunan harian saat rawat inap di rumah sakit.  Saat ini Jastan sudah 43 tahun berdiri sejak tahun 1979. dan sudah mendapatkan izin di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pada akhir tahun 2020 Jastan mengembangkan mobile application dengan nama “JASTAN APPS” yang memudahkan sahabat Jastan dalam mengakses dan melakukan pembelian produk asuransi dengan mudah, nyaman dan aman.

 

Penghargaan Asuransi Jastan, apa saja?

Dengan berpegang teguh visi perusahaan “Menjadi perusahaan yang tangguh dan terpercaya dalam memberikan perlindungan asuransi serta berperan aktif dalam pengembangan Industri Asuransi Nasional”, pada tahun 2020 Perseroan meraih sertifikasi Sistem Manajemen Keamanan Informasi dalam Layanan Asuransi Perjalanan Berbasis Aplikasi Mobile ISO/IEC 27001:2013, untuk melengkapi sertifikasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 yang telah diraih pada periode sebelumnya. Pada tahun ini, Jastan juga mendapatkan penghargaan The Iconomics Indonesia TOP 50 Insurance Awards 2022- Performing in Asset < 1 Trillion General Insurance Category.

Nah! Jika kalian masih pingin tahu mengenai Jastan atau penghargan lainnya, kalian juga bisa langsung cek website Jastan www.jastan.co.id . Kalian dapat menjadikan Jastan sebagai pilihan untuk membeli produk asuransi umum ya!

Sahabat Jastan jangan sampai ketinggalan info yang menarik dan bermanfaat dengan kalian follow sosial media Jastan,

Facebook        : Asuransi Jastan
Instagram      : @jastan_official
Twitter           : @jastan_official
LinkedIn        : PT Asuransi Jasa Tania Tbk

Kategori Media