Tips Resolusi 2023 Yang Wajib Kalian Ikuti!

by Bella Tia


Posted on 1 tahun yang lalu


tips-resolusi-2023-yang-wajib-kalian-ikuti

Halo sahabat Jastan!

Siapa nih yang tidak sabar menyambut tahun 2023? Mungkin banyak dari sahabat Jastan yang sudah memiliki rencana dan resolusi untuk tahun depan. Mulai dari target pekerjaan, kesehatan, keuangan, traveling dan lainnya.

Memasuki tahun baru 2023, baiknya sahabat Jastan mulai menyusun daftar resolusi maupun impian yang ingin dicapai.

Yuk! Ikuti tips resolusi 2023 yang membuat kalian lebih bersemangat menjalani hari-hari kedepannya

1. Bangun gaya hidup yang lebih sehat

Terapkan gaya hidup yang lebih sehat, jadikan prioritas kalian ya! karena dengan begitu dapat menciptakan suasana hati menjadi semangat dan tidur yang cukup agar lebih produktif lagi untuk menjalani aktivitas.

2. Buat agenda harian yang terorganisir

Membuat agenda harian merupakan hal yang bisa membantu kalian mengatur kegiatan lebih terorganisir loh! Sehingga kalian tahu apa yang belum dikerjakan ataupun sudah. Agenda ini bisa di lakukan dengan mencatat di buku harian ataupun di kalender pada gadget.  

3. Buat jadwal rutin membersihkan rumah serta mendekorasi ulang ruangan

Pastikan sahabat Jastan rutin membersihkan rumah dan melakukan rencana dekorasi atau penataan ulang ruangan ya, sehingga kalian akan mendapatkan nuansa baru yang berbeda dari tahun sebelumnya.

4. Mengatur anggaran keuangan yang lebih baik

Untuk resolusi tahun 2023, pastikan kalian dapat mengatur keuangan agar bisa memiliki tabungan dan membeli sesuai kebutuhan yang diperlukan, serta bisa menyisihkan biaya untuk liburan di setiap libur panjang.

 5. Traveling ke destinasi impian

Liburan ke destinasi impian jadikan resolusi kalian yah! agar dapat memberikan semangat dan reward pada diri sendiri dan pastikan juga memilih traveling ke destinasi yang cukup terjangkau dan aman. Jangan lupa kalian juga lengkapi perjalanan traveling dengan menggunakan asuransi perjalanan.

 

Nah, gimana sahabat Jastan pastikan kalian semakin siap untuk menyambut tahun baru 2023 dengan tips resolusi di atas ya!

Sahabat Jastan jangan sampai ketinggalan info yang menarik dan bermanfaat dengan kalian follow sosial media Jastan

Facebook        : Asuransi Jastan

Instagram      : @jastan_official

Twitter           : @jastan_official

LinkedIn        : PT Asuransi Jasa Tania Tbk

Kategori Media